About me

Assalamu’alaikum

Zaenul arifin, Age : 32, male

Home : kartasura Surakarta

offiece : Hight School Batik 1 Surakarta, Centre Java Indonesia.

my email. faza.farras.@gmail.com


43 comments on “About me

    • bab elastisitas meliputi : tegangan, regangan, modulus elastis, hukum hooke and energi potensial pegas
      bab fluida statis : tekanan hidrostatis, hukum pascal dan archimedes

  1. ASS Bp.,

    Kami dari CMI Jakarta selaku rekanan dari Direktorat , ingin berkunjung ke sekolah bapak mengenai program PAS., untuk itu salah satu dari pihak CMI yang bernama BP. Boby Hermawan akan datang pada hari Kamis (11/2/2010)

    Terima kasih banyak atas kesediaan dan perhatian Bapak

    • wa’alaikum salaam, kami selalu terbuka dengan kunjungan Bapak/CMI, silahkan contact langsung ke sekolah di 0271 710785, atau dengan bapak Pris Priyanto, M.Kom, Cd.DR

  2. pak,saya mau tanya kisi-kisinya ulangan akhir smstr fisika meliputi bab apa saja?momentum dan impuls kira-kira keluar diujian ngga pak?tks

    • materi semester meliputi materi yang telah diajarkan so momentum dan impuls juga mas, Ok, belajar giat, kam pasti bisa

  3. pak inul,,,…klo ngasih soal kuk mudah2,,..ampek kpala q demo,,..

    skali-kali yow mbok sing gampang,,..

    kali iki toq ae,,..smesteran soal e yg gampang dungk,,..

    • mas sigit yang pendiam, pak inul, susah bikin soal yang lebih mudah dari soal yang biasa. berdo’a aja moga-moga soal semesterane guaampang

  4. konbanwa sensei !

    kuk soal listrik dinamis na susah bnget sich pak , aq dah nyoba ngrjain tpi ttep aj masih mubeng !
    wass. . . sensei

    arigatou gozaimasu ^^

  5. konbanwa sensei !

    pak kuk soal lburan UAS na susah2 sich ! aq dah nyoba tpi ttep aj aq kurng bisa !
    wass. . . sensei !
    arigatou gozaimasu. . . . .

  6. alhamdulillah pa zainul… saya sudah berhasil download pak.. terima kasih banyak yaw pak atas pengarahannya pengarahan bapak saya..
    ..
    ^_^ ….

    ..
    ..

    *_*

  7. silahkan anda coba lagi aja, jika tidak bisa anda sebaiknya member dulu pada beta.gilaupload.com. insya allah bisa, ok anak-anak. terima kasih

  8. paaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk

    giiiiiiiiiimaaaaaanaaaaaaa tiiiiiiiiidaaaaak bisa diiiiiii download

  9. buat anak – anak kls 12, salam sukses so jangan lupa belajar n berdo’a. yakin kita bisa insya allah, Allah SWT ridhlo, okey…

  10. ass……. pak apa kabar? saya alumni tah 2008 kemarin pak saya cuma mau bilang fotonya itu lho pak keren abis, salam buat guru2 ya pak buat bu tarti, bu yayuk, bu umi, pak tana, pak mujazin dan banyak lagi. wasalam

  11. asslam……….

    wah wah…
    pak inul bisa narsis jg y

    mbok klo d skul g kaku gt to pak
    hehehe……………….

    btw pak inul ko g bt soal bt kls 12,?

    pk inulkan klo bt soal kisi2 kluar smua (malah plek sok sok)

    aduh bljr fisika biar gampang gmn y

    pak inul doain y…

    qt qt anak2 kls 12 bisa ulus 100%

    AMIN YA ALLAH……….

  12. pagi,siang,sore,malem…..pAk!!!

    kisi-kisi fisika yg buat Mid kemaren, kluwar smua hlo….terima kasih ya pAk!!

    aKu suka sama pelajarannya bpk, asyik deH

    aKu kan murid yg baik…sllu memperhatikan pelajaran bpk……….hehehehe

  13. …..pak iiinnnnuuulll????
    ….. ulangan’a jgand susah” ea?????
    ….. bgguung…..
    ….. angel banged……..

  14. Ass. wr wb

    Wah pak zaenul dah bkn web sndri y pak. knp g dri dulu pak waktu q msh sma, jadi qn q bisa cari soal2 fisika gratis n banyak biar tambah pinter fisika.

    tapi sekarang jg masih berguna kok pak soal soal fisikanya bwt refreshing biar cepet ngantuk.

    Salam bwt All teacher SMA BATIK 1 y pak.
    Makasih atas ilmu and bimbingannya

    Wass. wr wb

  15. Assalamu’alaikum, Mir. pa khabar, jenggotnya dipanjangin sekarang, la iyahlah masak ya iya dong. khan sunnah, mbak.

  16. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Mas, gun. gimana khabare bali? sekali – kali ke salaman. kemarin pas reuni bayak juga yang datang lho mas, dari angkatan 80 sampai 00. sepertinya SMA Sal mau launchig web. udah jadi apa belum kurang tahu, pas lagi nyari ketemu web sma sal cuman dalam perbaikan. so… kasih support wat SMA Sal mas.
    Wassalam

  17. Assalamu’alaikum Pak Zaenul. numpang mampir deh supaya saling kenal. Salam kenal pula dari Pulau Dewata. Walau saya tinggal di pulau Dewata tapi saya Magelang asli,khususnya Salaman. lebih khusus lagi Kaliabu ( he he he ndeso….) Saya alumnus SMANSAL 90. Sekitar tahun 92-93 saya pernah back to school utk memberikan briefing kepada adik-adik kelas ketika saya masih kuliah dulu di STAN Jakarta. Kangen rasanya melihat sekolah yang telah membesarkan saya hingga sekarang bisa seperti ini. Sedih rasanya ketika reuni kemarin tidak bisa hadir karena kendala teknis….. maklumlah orang rantauan, nggak bisa sewaktu-waktu clang cling pulkam alias mudik.
    Oke, trims kapan-kapan tak mampir lagi. ini sore-sore saya masih ngantor…. dari pada capek bikin laporan akhir bulan, mending istirahat sambil browsing….
    Wassalam….

  18. Pingback: FPI vs Ahmadiyah « E-fisika Batik 1 solo

  19. belajar yan rajin biar jadi anak pinter, so jangan lupa berdoa dan mohon restu orang tua.OK

  20. assalammuallaikum pak inUeL…
    pak… ftonya luCu lhO paK…
    foto genic….
    becanda pak…

    pak niLai saya jElek2 iah pak…???(dieto)
    Pak niLai kiTa2 die bagus’in yuA paK….
    pak inueL baek dweH…..

  21. terima kasih telah berkunjung, udah taukan rumahku. wahhh, kalo soal ya biasa – biasa aja, ndak lebih ndak kurang, pas lah gampang n sulitnya.
    soal nilai yo gimana caranya dapet nilai baik. so belajar rajin jangan lupa sholat.

  22. pak…..
    fotonya posenya kurang keren….!!!!!!
    pak anaknya lucunya lho…!!!!
    mirip sama pak Zaenul…!!
    pak fisikanya nilainya yang bagus ya…..
    soalnya jangan sulit2 ya…

  23. wah, terima kasih mbak husna, pak zaenul, namanya kok sama ya. ya ini emang baru bikin rumah di WP numpang keren beken, hee. so tambah teman n jalin silaturahmi, ya khan

  24. terima kasih mbak husna, telah mampir ke rumah pak inul. maaf ya ini baru tahap uji coba, tunggu saja tanggal mainnya.

  25. ayo dong lebih banyak postingannya yang bermanfaat buat kita kita. apa kek, tekek kek, pkoke apa ajalah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s