Taman Pintar Wisata Sains keluarga

hari ini aku, ketiga anakku dan mamahe anak-anak bermain ke taman pintar  yogjakarta. kami berangkat dari solo lantasstasiun Purwosari. Dengan bermodal 3 tiket kereta Pramex kita berlima berangkat ke Taman Pintar. Pramex hari ini penuh, tetapi alhamdulillah kita berlima masih dapat tempat duduk meski agak berdesakan tak apalah yang penting sampai ke yogja. Sepanjang perjalanan anak-anak terlihat senang melihat-lihat suasana diluar kereta, sesekali mereka bertanya sampainya kapan yah?????? . stasiun delanggu, ceper, klaten dan akhirnya sampai juga di maguwo, lempuyangan dan stasiun tugu.

Dari stasiun tugu kami telah ditunggu abang becak yang menawarkan jasa antarnya. Taman pintar Pak?,…… sepuluh ribu aja ndak mahal kok pak, kata pak sopir becak menawarkan jasanya. pikir-pikir refresing sambil lihat jalan malioboro akhirnya kami berlima naik satu becak ketaman pintar. Sepanjang jalan Malioboro kami bersenda gurau melihat keramaian malioboro, ada delman, pedagang dan suasana khas yogja dimalioboro. tak berapa lama kami tiba di Taman Pintar.  Cuman sayang ada yang tertinggal kami tidak membawa kamera untuk mengabadikan foto-foto kami, cuman kami masih ada Handphone untuk mengabadikannya.

Taman pintar adalah salah satu referensi untuk mengajak bermain anak dan belajar tentang banyak hal. dari Ilmu pengetahuan alam, sampai teknologi canggih, cukup kita masuk digedung oval dengan terlebih dahulu menbayar tiket masuk 5000 rupiah untuk anak-anak dan 10000 rupiah untuk dewasa kita dapat menikmati berbagai permianan virtual dan ilmu yang ada digedung oval.  mulai jaman purba hingga jaman mikroskopis sekarang ini. perjalanan kami terhenti di tempat baca dan saat kami menuliskan pengalaman kami di taman pintar. tulisan ini di upload di taman bacaan taman pintar.

perjalan kami belum selesai sampai di taman bacaan, nanti kita sambung cerita seru lain kalo sampai di solo

siapa akan mengajak putra – putrinya bermain dan belajar silahkan  kinjungi taman pintar aja bukan promosi lho ya demi anak-anak kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s