Batik 1 terapkan ISO 9001:2008

pada 17 maret 2009 SMA Batik 1 Surakarta, launching ISO 9001 versi 2008. acara yang diadiri oleh seluruh civitas akademika SMA Batik 1 berjalan secara hikmat dan meriah. Dalam sambutannya Ketua Yayasan Pendidikan Batik, Bapak Marsidi, S.H perlu komitmen bersama untuk menerapkan Standar Managemen Mutu dan Kedisiplinan dari semua elemen sekolah, lebih lanjut beliau menharapakan tidak hanya sekedar bisa menerapkan standar Managemen Mutu atau standar sekolah apapun yang terpentin adalah bagaimana menciptakan Kegiatan Belajar Mengajar yang menyenangkan bagi Peserta Didik. Dengan demikian akan dihasilkan mutu lulusan  yang berkualitas.

launching ISO 9001:2008 ini ditandai dengan penguntingan balon oleh Kepala Dinas Dikpora Kota Surakarta Bapak Drs. H. Amsori, S.H., M.Pd. pada sambutannya Bapak Amsori, memberikan apresiasi yang sebesar-besar bagi sekolah yang memiliki kemampuan dan kemauan untuk memajukan pendidikan seperti SMA Batik 1 Surakarta ini, kata beliau. SMA Batik 1 Surakarta selangkah lebih maju dibanding dengan sekolah – sekolah lain yang ada diwilayah surakarta. Hal senada diungkapkan Bapak Drs. Literzet Sobri, M.Pd bahwa satu – satunya sekolah di Surakarta yang menerapakan Standar Managemen Mutu ISO 9001:2008 adalah SMA Batik 1.

acara kemudian diakhiri dengan Hiburan Musik dan seni kreasi tari Kontemporer. Munculnya para penari  menambah semarak launching meski panas menyengat para tamu undangan dan siswa – siswi.

One comment on “Batik 1 terapkan ISO 9001:2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s